Senin, 30 Maret 2020

Kursus komputer lampung - mengenal Fungsi zoom cloud meetings

Seperti biasa tekan tulisan miring di bawah ini 👇👇
Kursus komputer terbaik lampung Metro techno solution 


Apa itu Zoom?


                    
                    
Aplikasi Zoom adalah layanan konferensi video berbasiskan cloud computing. Aplikasi ini mengizinkan kamu untuk bertemu dengan orang lain secara virtual, entah itu dengan panggilan video, suara, atau keduanya . Percakapan Via zoom bisa direkam untuk dilihat nantinya.

Aplikasi Zoom ini dinilai punya kualitas yang bagus, buktinya setengah dari perusahaan yang masuk ke fotone 500 sudah menggunakan layanan tersebut. Bapak presiden RI Johor widodo di kabarkan juga menggunakan aplikasi tersebut untuk rapat online dengan anggota kabinet.

Zoom Meeting dan Zoom Room

Ada dua istilah tentang :

-zoom meeting
-zoom room
 

                    

Zoom meeting adalah pertemuan (meeting)
Menggunakan aplikasi zoom. Kamu bisa bergabung dengan meeting tersebut dengan menggunakan webcam atau telepon.

Zoom Room merupakan solusi ruangan konferensi bagi perusahaan. Apabila perusahaan kamu berlangganan zoom Room, biasanya ada satu ruangan khusus yang di bekali dengan solusi tersebut bisa berupa hardware dan software untuk konferensi video atau hanya software-nya saja. Zoom Room membutuhkan biaya berlangganan tambahan, selain biaya standar.

Fitur zoom

Zoom memiliki berbagai Fitur yang cukup lengkap, Fitur itu adalah one-on-one meeting yang mengizinkan kamu untuk melakukan meeting atau konferensi video dengan satu pengguna lainnya. Fitur ini bisa terus di gunakan secara terus menerus bahkan dengan free planet atau tidak berlangganan layanan zoom.

                    
Group video conferences: konferensi video beramai ramai, alias lebih dari satu orang. Layanan  zoom bisa mengakomodir pertemuan virtual hingga lebih dari 500 orang, free planet mengizinkan kamu untuk mengadakan konferensi video hingga 100 orang dengan batas waktu 40 menit.

Screen sharing : konferensi one-on-one atau dengan grup besar dan membagikan layar dengan peserta lain sehingga mereka dapat melihat apa yang kamu lihat


Nah itu dia tentang aplikasi zoom cloud meetings

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat kursus terbaik lampung Metro techno solution

Assalamualaikum wr.wb  Tempat kursus komputer terbaik lampung Metro techno solution   Siapa bilang? Sebenarnya Anda sendiri bisa,  ko...