Jumat, 01 Mei 2020

Tempat kursus terbaik lampung Metro techno solution



Assalamualaikum wr.wb 
Sebelum lanjut ke materi klik 
Tempat kursus terbaik lampung Metro techno solution 1







Cara Mengatasi Your Connection is Not Private
Untuk mengatasi masalah ini, yang perlu Anda lakukan hanya mengubah pengaturan waktu dan tanggal disesuaikan dengan waktu yang sebenarnya. Buka pengaturan waktu dan tanggal dengan klik kanan jam dan tanggal yang berada di pojok kanan bawah layar Anda. Kemudian pilih Adjust date/time. 

your connection is not private waktu
Setelah itu ubah waktu dan tanggal sesuai waktu dan tanggal yang aktual. Anda juga bisa memilih agar waktu dan tanggal diatur secara otomatis agar waktu dan tanggal selalu ditampilkan dari data aktual.

your connection is not private time

2. Antivirus Terlalu Sensitif

Jika waktu dan tanggal di komputer Anda sudah sesuai secara real time dan tetap mendapatkan peringatan Your Connection is Not Private, bisa jadi masalahnya terletak di antivirus yang Anda gunakan.
Terkadang terdapat antivirus yang terlalu protektif dalam mengamankan koneksi internet dan memblokir situs-situs yang sudah jelas keamanannya.
Cara Mengatasi Your Connection is Not Private
Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa mengubah pengaturan anti virus dan mematikan fitur scan https. Jika antivirus yang Anda gunakan tidak memiliki pilihan untuk mematikan fitur tersebut, Anda bisa menonaktifkan antivirus untuk sementara dan mencoba mengunjungi situs yang terblokir sebelumnya.
Bila Anda bisa mengakses situs tersebut setelah menonaktifkan antivirus, berarti masalahnya memang terletak pada antivirus.

3. Ekstensi Bermasalah

Anda sudah menonaktifkan antivirus sementara dan tetap mendapatkan peringatan Your Connection is Not Private? Bisa jadi masalahnya terletak pada ekstensi yang Anda pasang.
Cara Mengatasi Your Connection is Not Secure/Private
Untuk mendeteksi apakah ada ekstensi bermasalah atau tidak, Anda bisa mengeceknya melalui incognito browser. Jika website dengan peringatan Your Connection is Not Private dapat dibuka melalui incognito browser, kemungkinan masalahnya terletak pada ekstensi yang bermasalah.
Beberapa ekstensi di browser internet bisa mengganggu verifikasi sertifikat SSL. Anda perlu menonaktifkan ekstensi bermasalah tersebut sementara agar bisa membuka website yang Anda inginkan.
Anda bisa menonaktifkan ekstensi bermasalah dengan mengikuti langkah-langkah berikut. Klik menu setting di pojok kanan atas browser Google Chrome. Lalu pilih menu extension.

your connection is not private extension
Misalnya, ekstensi yang bermasalah adalah ekstensi Adblock. Anda dapat menonaktifkannya untuk sementara waktu dengan mengklik tombol yang berada di kotak merah seperti di bawah ini hingga berubah dari warna biru menjadi abu-abu.

your connection is not private unable

4. Data Browsing Terlalu Banyak

Selama berselancar di dunia maya, browser internet Anda menyimpan berbagai data browsing Anda dalam bentuk browsing history, download history, cookies, dan caches.
Data browsing yang terlalu banyak juga dapat menyebabkan Anda mendapatkan peringatan Your Connection is Not Private.
Cara Mengatasi Your Connection is Not Secure/Private
Anda perlu membersihkan data browsing dengan menghapus browsing history, download history, cookies, dan cache di browser internet Anda. Berikut langkah-langkah untuk menghapus data browsing Anda.
Klik setting dan pilih menu More Tools > Clear Browsing Data.

your connection is not private data
Setelah itu Anda bisa menghapus data browsing yang Anda inginkan. Anda bisa memilih semua data browsing dihapus atau hanya beberapa di antaranya.

your connection is not private browsing

5. Sistem Operasi Sudah Usang

OS atau operating system yang sudah usang juga dapat menyebabkan munculnya peringatan Your Connection is Not Private. Beberapa sistem operasi model lama tidak didukung oleh teknologi baru, salah satunya adalah sistem sertifikat SSL terbaru.
Google Chrome sudah menyatakan sudah menghentikan support untuk beberapa sistem operasi lama seperti Windows XP, Windows Vista, dan Mac OS X (10.6, 10.7, dan 10.8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tempat kursus terbaik lampung Metro techno solution

Assalamualaikum wr.wb  Tempat kursus komputer terbaik lampung Metro techno solution   Siapa bilang? Sebenarnya Anda sendiri bisa,  ko...